Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Perebutkan Piala Walikota! Tim Putri Kota Tangerang Jadi Juara Turnamen Voli se-Jawa

Laporan: RMN
Senin, 20 Februari 2023 | 02:04 WIB
Wakil Walikota Sachrudin memberikan medali kepada juara bola voli kelompok putri dari Kota Tangerang/Repro
Wakil Walikota Sachrudin memberikan medali kepada juara bola voli kelompok putri dari Kota Tangerang/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Kejuaraan Bola Voli Piala Walikota se-Pulau Jawa dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang telah usai dilaksanakan.

Tampil sebagai juara Kelompok Putri Tim RM Parigogo asal Kota Tangerang, sedangkan untuk Putra diraih oleh Tim Basuki dari Kabupaten Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada para peserta dan pemenang turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang di GOR Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Minggu (19/2)).

"Saya ucapkan selamat kepada tim putra - putri yang telah menjadi juara dalam turnamen ini. Seluruh peserta telah bermain dengan baik menjunjung tinggi sportivitas, kalah menang adalah hal yang biasa dalam pertandingan, jadikan motivasi bagi diri dan tim untuk terus berlatih sehingga dapat memberikan kemampuan yang terbaik untuk daerahnya masing-masing," ujar Saachrudin.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin juga mengapresiasi kepada Dispora Kota Tangerang dan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa yang telah berkolaborasi menyelenggarakan Kejuaraan Bola Voli Piala Wali Kota Tangerang.

"Saya apresiasi panitia penyelenggara dan juga PBVSI yang turut menyemarakan HUT Kota Tangerang ke 30 dalam gelaran turnamen bola voli ini, semoga kita terus berkolaborasi guna memunculkan bibit - bibit atlet terbaik dari Kota Tangerang untuk indonesia," pungkas Sachrudin.

Sebagai informasi, kejuaraan bola voli Piala Walikota tersebut diikuti oleh 10 Klub  Putra dan Putri di bawah naungan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) se-Pulau Jawa dan digelar selama 3 hari dari tanggal 17-19 Februari 2023.

Dari kelompok putri juara 1 (satu) diraih oleh RM. Parigogo asal Kota Tangerang, juara 2 (dua) diraih tim PT. BPM Bayah Lebak, juara 3 (tiga) PPOPM Kab. Bogor, juara harapan 1 (satu) diraih tim BVN Bekasi.

Sementara untuk kelompok putra juara 1 (satu) diraih oleh tim Basuki Balaraja, juara 2 (dua) diraih tim Gajah Mungkur Kota Tangerang Selatan, juara 3 (tiga) diraih oleh tim IKG Gunung kidul dan juara harapan 1 (satu) diraih oleh RM. Parigogo Kota Tangerang.rajamedia

Komentar: