Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Polres Cilegon Gelar Blue Light Patrol, Ini Yang Disasar!

Laporan: RMN
Senin, 06 Februari 2023 | 00:48 WIB
Polres Cilegon bersama Polsek Jajaran menggelar operasi blue light patrol cegah gangguan Kamtibmas/Repro
Polres Cilegon bersama Polsek Jajaran menggelar operasi blue light patrol cegah gangguan Kamtibmas/Repro

RMBanten.com, Cilegon - Giat blue light patrol di gelar Polres Cilegon bersama Polsek jajaran di wilayah  hukum Polres Cilegon, Minggu (5/2).

Kasihumas Polres Cilegon AKP Sigit Dermawan menyampaikan giat blue light patrol dilaksanakan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, khususnya konvoi berandalan bermotor (geng motor), balap liar, knalpot bising, curat, curas di lokasi ATM, Mini Market dan curanmor.

"Utamanya giat ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakadi daerah hukum Polres Cilegon Polda Banten," ujar Sigit.

“Dalam pelaksanaan blue light patrol yang dilaksanakan pada malam hari tidak ditemukan hal hal yang mengganggu ketertiban umum. Sehingga kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Cilegon Banten berjalan dengan lancar dan aman,” sambungnya.

Sigit mengimbau kepada masyarakat khususnya orang tua, agar menjaga putra dan putrinya dari pelaku kejahatan atau menjadi pelaku kejahatan.

“Perlu diingat usahakan putra dan putri sudah berada di rumah pada pukul 22.00 wib, untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesannya

Sigit berharap, apabila masyarakat melihat dan mendengar ataupun menjadi korban kejahatan, untuk segera melaporkan.

“Jangan lupa laporkan bila ada kejahatan atau memohon bantuan kepolisian dengan call center 110 atau melaporkan langsung kepada kantor Kepolisian terdekat,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: