Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Roadshow Tasyakuran Pembangunan Di Ciledug, Arief: Tolong Dijaga dan Dirawat!

Laporan: CM-1
Jumat, 03 Februari 2023 | 02:48 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismanyah di acara tasyakuran pembangunan Kota Tangerang di Ciledug/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismanyah di acara tasyakuran pembangunan Kota Tangerang di Ciledug/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah kembali melakukan Safari Pembangunan.

Kali ini, Kecamatan Ciledug menjadi yang kedua menggelar kegiatan Tasyakuran Pembangunan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Paninggilan Utara, Kamis (2/2).

Arief R Wismansyah hadir didampingi Wakilnya Sachrudin menyampaikan, konsep pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang adalah pembangunan yang berkelanjutan dan menyeluruh.

Menurutnya, dalam membangun kota tidak bisa hanya sekedar membangun, tetapi bagaimana caranya pembangunan itu berkelanjutan dan dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Karena itu kita tidak hanya melakukan pembangunan fisik yang dapat dimanfaatkan sebagai fasos fasum seperti GOR Paninggilan Utara ini, atau gedung MUI Kecamatan Ciledug. Tetapi juga pembangunan di berbagai bidang melalui program-program Pemkot seperti sekolah gratis untuk pembangunan SDM yang unggul, program pengobatan gratis melalui pembiayaan BPJS kesehatan yang kita biayai untuk mendukung program Kota Tangerang yang sehat, dan juga program-program pembangunan yang lain," ujar Arief.

Lanjut Arief, kegiatan tasyakuran pembangunan ini digelar selain sebagai sarana untuk menginformasikan capaian pembangunan kepada masyarakat, tetapi juga sebagai bentuk rasa syukur atas  pembangunan yang telah berhasil terlaksana berkat upaya bersama tersebut.

"Di Kecamatan Ciledug ini merupakan salah satu wilayah dalam beberapa bulan terakhir fokus utamanya adalah banjir ya, karena itu kita juga sudah bangun beberapa turap, drainase dan juga biopori super jumbo," ujarnya

"Tolong dijaga dan dirawat, jangan buang sampah sembarangan, di kali apalagi di separator jalan. Karena dengan menjaga dan merawat pembangunan tersebut juga merupakan bentuk rasa syukur kita atas nikmat pembangunan yang telah Allah berikan pada kita," demikian tutup Arief dilnsir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: