Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Alhamdulillah, Jenazah Di Sungai Ciujung Terindentifikasi Biddokkes Polda Banten

Laporan: CM-1
Kamis, 02 Februari 2023 | 05:08 WIB
Tim DVI Biddokkes dan tim Forensik Rs. Bhayangkara Polda Banten mengindentifikasi mayat di Sungai Ciujung/Repro.
Tim DVI Biddokkes dan tim Forensik Rs. Bhayangkara Polda Banten mengindentifikasi mayat di Sungai Ciujung/Repro.

RMBanten.com, Serang - Jenazah Mr. X yang di temukan masyarakat di sungai Ciujung pada Selasa (31/1) lalu, terindentifikasi Tim DVI Biddokkes dan tim Forensik Rs. Bhayangkara Polda Banten.

Hal itu disampaikan Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol. Agung Widodo, Rabu, (1/2).

"Benar, Tim DVI dan Forensik Bhayangkara telah melaksanakan identifikasi jenazah mr. X yg ditemukan Sungai Ciujung di Kampung Jongji,” ujarnya.

Menurut Agung, berdasarkan dari hasil pengumpulan data antemortem dari keluarga korban oleh tim Dvi dan Forensik RS. Bhayangkara terdapat kecocokan data.

Kata Agung, terdapat sepuluh data yang sesuai berupa dua data primer dan delapan data sekunder dan sesuai standar interpol minimal satu data primer dan atau dua data sekunder.

"Bisa di nyatakan Mr. X teridentifikasi dan dalam proses pemulasaran untuk di serahkan kepada keluarga oleh penyidik dan tim identifikasi,” ungkapnya.

Setelah teridentifikasi dilakukan pemulasaran jenazah oleh tim forensik bhayangkara dan di serahkan oleh penyidik Polres Serang kepada keluarga untuk di makamkan.

Pihak keluarga mengucapkan terima kasih disampaikan oleh kakak almarhum Sulifa.

“Kami mewakili keluarga trimakasih kepada bapak bapak polisi dan dokter dokter RS. Bhayangkara yang telah mengidentifikasi almarhum,” tandasnya.rajamedia

Komentar: