Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Fokus Airlangga Capres! Zaki: Urusan 'Nyagub' Nanti Setelah Pilpres

Laporan: RMN
Rabu, 01 Februari 2023 | 02:17 WIB
Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan Rian Ernest jadi Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta.
Ketua Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar saat meresmikan Rian Ernest jadi Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta.

RMBanten.com, Politik - Ahmed Zaki Iskandar, Ketua DPD Golkar DKI Jakarta konsisten memenangkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi capres dalam Pemilu 2024.                    

Penegasan Zaki disampaikan langsung  disela-sela sambutan Rian Ernest menjadi Ketua Biro Pemuda DPD Golkar DKI Jakarta di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa sore (31/1).

"Target kita adalah meraih suara Golkar terlebih dahulu dalam pemilu legislatif dan memenangkan Pak Airlangga sebagai Presiden dari Partai Golkar di Pemilu 2024," ukar Zaki.

Zaki yang saat ini menjabat Bupati Tangerang tak menampik isu yang menyebut dirinya akan maju di Pilkada DKI Jakarta tahun 2024.

Namun, Zaki menegaskan lagi pihaknya benar-benar fokus memenangkan Golkar di tingkat nasional baru ke tingkat DKI Jakarta.

"Hasil Musda Partai Golkar DKI Jakarta memang mengusulkan nama saya sebagai bakal calon Gub DKI Jakarta," kata Zaki.

"Tapi saat ini seluruh kader Golkar bertugas dan bertanggung jawab memenangkan Pak Airlangga sebagai presiden Partai Golkar, November 2024 baru kita bicara pilkadanya setelah pilpres dan pileg," demikian tutup Zaki.rajamedia

Komentar: