Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Arief: Gedung Pemuda Harus Jadi Representasi Pemuda Kota Tangerang

Laporan: RMN
Kamis, 12 Januari 2023 | 15:34 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah meninjau pembangunan gedung pemuda/Rwpro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah meninjau pembangunan gedung pemuda/Rwpro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Pembangunan gedung pemuda harus dapat membawa manfaat dan menjadi sentra dari berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan kualitas dan juga kapabilitas dari pemuda Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat meninjau pembangunan gedung pemuda Kota Tangerang yang rencananya akan diresmikan pada tahun 2023 untuk menyambut HUT Kota Tangerang ke-30.

"Bisa digunakan sebagai co working space untuk perusahaan rintisan,"

"Lengkapi fasilitasnya seperti wifi dan juga perpustakaan digital," ujar Arief saat meninjau pembangunan gedung yang berlokasi di Jl. A. Damyati, Tangerang, Kamis (12/1).

Arief juga meminta agar OPD dapat bekerja sama untuk menggali informasi dan kebutuhan dari masyarakat muda Kota Tangerang untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang nantinya dilakukan di bangunan tiga lantai tersebut.

"Diskusikan dengan para pemuda apa yang mereka butuhkan. Jadi gedungnya bisa tepat guna, dan tentunya para pemuda bisa menyalurkan kreativitasnya di sini," ungkapnya.

Arief mengharapkan berbagai kelengkapan yang menjadi penunjang kesiapan gedung  dapat segera dipersiapkan agar dapat menjadi kado bagi para pemuda di Kota Tangerang pada momen HUT ke-30 pada 28 Februari mendatang.

"Segera dipersiapkan berbagai keperluannya, biar segera bisa diresmikan," demikian Arief seperti dilansir dari laman Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: