Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Arief Ajak Semua Pihak Berkolaborasi Untuk Kemajuan Kota Tangerang

PAW DPRD Kota Tangerang

Laporan: CM-1
Rabu, 04 Januari 2023 | 01:08 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah memberikan ucapan selamat pelantikan PAW/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah memberikan ucapan selamat pelantikan PAW/Repro

RMBanten.com, Parlemen - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah mengajak semua pihak untuk memperkuat sinergitas dan kolaborasi serta terus bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Arief Saat menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Dalam Rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kota Tangerang Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Selasa (3/1).

"Karena hanya dengan ikhtiar, doa dan usaha bersama dari semua pihaklah, mimpi kita semua dalam membangun Kota Tangerang yang maju, sejahtera, berdaya saing dan berakhlakul karimah dapat tercapai," ujar Arief.

Dalam kesempatan itu, Arief  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Almarhum Gunawan Dewantoro atas seluruh dedikasi dan pengabdiannya selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang.

"Apresiasi setinggi-tingginya kepada Almarhum Bapak Gunawan Dewantoro atas sumbangsih dan kinerja terbaiknya kepada DPRD dan Kota Tangerang. Mari kita doakan semoga segala pengabdian dan jasa beliau selama menjadi anggota DPRD Kota Tangerang dapat menjadi ladang amal dan ibadah sehingga beliau ditempatkan disisi terbaik Allah SWT. Amin," ujar Arief

Arief juga memberikan ucapan selamat kepada Sutikno Slamet yang baru saja diambil sumpah sebagai Anggota DPRD Kota Tangerang menggantikan Almarhum Gunawan Dewantoro.

"Selamat atas pelantikannya semoga dengan bergabungnya Bapak Sutikno dapat memberikan gagasan-gagasan serta ide-ide segar yang dapat diimplementasikan guna mewujudkan pembangunan Kota Tangerang yang berdaya saing," demikian Arief Wismansyah seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: