Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Tinjau Pos PAM Rest Area KM 14 Tangerang, Menko PMK: Aman dan Kondusif

Laporan: RMN
Senin, 02 Januari 2023 | 19:49 WIB
Menko PMK Muhadjir Effendy saat mengunjungi Pos Pam di Rest Area KM 14 Tangerang-Jakarta/Repro
Menko PMK Muhadjir Effendy saat mengunjungi Pos Pam di Rest Area KM 14 Tangerang-Jakarta/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), Muhadjir Effendy melakukan kunjungan ke Pos pengamanan di Rest Area KM 14 arah Tangerang - Jakarta.

Menyambut Menko PMK, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho didampingi Dandim 0506/Tgr, Letkol Inf. Ali Imran.

Sebelumnya, Muhajir melakukan pengecekan di wilayah Pelabuhan Merak dan Serang pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 untuk memastikan kesiapan personel dan memonitoring secara langsung kondisi terakhir situasi Kamtibmas ruas tol di Pos Pengamanan tersebut.

Menteri PMK dalam kunjungannya menyampaikan selamat bertugas dan tetap waspada serta melayani masyarakat dengan baik.

“Alhamdulillah, Pengamanan natal dan tahun baru 2023 di Wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota berlangsung aman dan kondusif,” ujar Muhajir.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho  menyampaikan tidak ada kejadian kecelakaan di ruas tol sepanjang libur akhir tahun di wilayahnya.

Zain menyampaikan apresiasinya kepada seluruh masyarakat Tangerang yang telah bekerja sama menjaga kondusifitas sejak berlangsungnya Operasi Lilin Jaya sejak 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 hari ini.

“Selama di dirikannya pos pengamanan rest area KM 14 Tangerang - Jakarta maupun arah Jakarta - Merak, Alhamdulillah, tidak ada laka lantas (kecelakaan lalulintas),” ujar Zain.

Pada pengamanan perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Polres Metro Tangerang Kota menerjunkan sebanyak 1.338 personil gabungan yang di sebar di seluruh wilayah hukum Polres Metro Tangerang.rajamedia

Komentar: