Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bupati Zaki Lakukan Perombakan Pejabat Jelang Akhir Tahun 2022

Laporan: CM-1
Selasa, 27 Desember 2022 | 10:54 WIB
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berfoto bersama pejabat di lingkungan Pemkab usai pelantikan/Repro
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berfoto bersama pejabat di lingkungan Pemkab usai pelantikan/Repro

RMBanten.com, Kabupaten Tangerang - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melakukan perombakan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang menjelang akhir tahun 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji PNS  untuk jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan CPNS menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang Tahun 2022 .

Acara digelar di GSG Puspemkab. Tigaraksa, Selasa (27/12).

Dalam sambutannya Bupati Zaki mengatakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan  merupakan proses dalam suatu organisasi dalam rangka mengisi kekosongan karena adanya pensiun serta dalam rangka penyegaran organisasi.

"Proses perombakan pejabat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi, karena banyak pejabat yang pensiun dan banyak posisi yang kosong sehingga harus segera diisi oleh pejabat yang baru agar proses pelayanan tidak terganggu," terang Bupati Zaki.

"Masih ada beberapa jabatan esselon II yang kosong dan segera kita akan isi dengan pejabat yang baru dengan melakukan open bidding agar tidak ada kekosongan," tuturnya.

Bupati  Zaki mengucapkan selamat kepada  yang baru saja dilantik dan diambil sumpah jabatannya.

"Dengan doa dan harapan semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dapat dijalankan dengan penuh keiklasan, dedikasi serta rasa tanggung jawab," pungkas Zaki.rajamedia

Komentar: