Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Lepas Goweser Last Sunday Ride, Sachrudin: Tetap Hati-hati Utamakan Keselamatan

Laporan: RMN
Minggu, 25 Desember 2022 | 13:25 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melepas goweser pada Last Sunday Ride/Repro
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin melepas goweser pada Last Sunday Ride/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Ratusan goweser mengikuti acara Last Sunday Ride Tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Forum Komunitas Sepeda Lipat Tangerang Raya, Minggu Pagi (25/12).

Acara Last Sunday Ride dilepas Wakil Walikota Tangerang Sachrudin dengan mengambil titik start di Mall Metropolis.

Dalam sambutannya Sachrudin menyampaikan apresiasi kepada panitia atas terselenggaranya acara gowes dan juga kepada para goweser atas antusiasmenya dalam mengikuti acara yang rutin diselenggarakan setiap akhir tahun tersebut.

"Luar biasa walaupun gerimis, hujan rintik-rintik tetapi tetap pada semangat untuk bergowes ria di minggu pagi ini. Semoga acara akhir tahun ini dapat menambah motivasi para goweser di Kota Tangerang untuk lebih rajin dan rutin lagi dalam bergowes" ujar Sachrudin

Sachrudin berpesan kepada para goweser agar senantiasa berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan dalam bersepeda.

"Walaupun dijamin asuransi tapi tetap harus hati-hati dan selalu utamakan keselamatan. Karena namanya sepeda santai jadi harapannya adalah agar bisa tetap santai dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan sampai nanti tiba di garis finish," ujarnya.

Menurut Sachrudin, ajang tahunan ini merupakan ajang untuk berkumpul sekaligus ajang silaturahmi bagi para goweser untuk berbagi pengalaman dan wawasan.

"Senang rasanya bisa kumpul sama-sama seperti ini karena itu saya ucapkan selamat bergowes ria buat semuanya selalu taati rambu-rambu lalu lintas dan jangan lupa untuk tetap menjaga kebersihan," demikian Sachrudin seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: