Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pengemudi Meninggal Saat Kendarai Mobil Diduga Kena Serangan Jantung

Laporan: CM-1
Sabtu, 24 Desember 2022 | 03:06 WIB
Pengemudi terkena serangan jantung di jalan di evakuasi petugas kesehatan/Repro
Pengemudi terkena serangan jantung di jalan di evakuasi petugas kesehatan/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Seorang pengemudi (sopi)r mobil kendaraan pribadi berinisial KH (44th) ditemukan tewas saat mengendarai kendaraan.

Korban sempat melintas di Jalan KH Hasyim Ashari, Kelurahan Poris Plawad Utara, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, wilayah hukum Polsek Cipondoh, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya.

Pengakuan saksi di lokasi kejadian, mobil jenis Honda BRV yang dikemudikan korban tersebut sempat berjalan perlahan dan  zig-zag, berjalan perlahan mengarah keluar jalan raya.

Mobil yang dikendarai korban sempat tidak bisa terkendali sehingga terlibat kecelakaan menabrak motor saksi yang sedang terparkir di pinggir jalan.

“Dari keterangan saksi, mobil korban terlihat hilang kendali setelah sopir terkena serangan jantung. Mobil sempat berjalan perlahan dan sempat menabrak motor saksi yang terparkir dipinggir jalan,” terang Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, kepada awak media, Jumat (23/12).

Kata Zain, peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat 23 Desember 2022 Pukul 09.30 WIB .

Pihaknya sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengevakuasi jasad sopir yang diketahui merupakan warga Cipondoh Gang Kabel.

“Korban sudah di evakuasi menggunakan ambulan, dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” katanya.

“Tidak terdapat luka pada korban dan di duga korban meninggal karena sakit Jantung, diperoleh informasi dari Pihak Keluarga, korban menderita Sakit Jantung. dalam pemulihan,” ujarnya.

Kapolres Kombes Zain Dwi Nugroho mengimbau, kepada pengendara agar selalu memastikan kondisi kesehatan sebelum mengendarai kendaraan.

"Pengendara agar tidak memaksakan diri mengendarai kendaraan jika kondisi kesehatan kurang sehat," demikian Zain.rajamedia

Komentar: