Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pastikan Stok Dan Harga Aman! Bupati Zaki Pantau Langsung Ke Lapangan

Laporan: CM-1
Sabtu, 24 Desember 2022 | 02:40 WIB
Bupati Zaki dan jajaran saat memantau stok makanan dan harga jelang Nataru/Repro
Bupati Zaki dan jajaran saat memantau stok makanan dan harga jelang Nataru/Repro

RMBanten.com, Ekbis - Jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar lakukan pemantauan langsung stok ketersediaan dan harga bahan pokok di Pasar Kelapa Dua, Jumat (23/22) kemarin.

Menurut  Zaki, harga kebutuhan pokok untuk komoditas-komoditas tertentu mengalami kenaikan dan untuk seluruh stoknya aman sampai natal dan tahun baru.

Kata Zaki, Kenaikan harga pada beberapa komoditas tertentu masih wajar, karena permintaan barang komoditas tertentu tersebut juga meningkat menjelang natal dan tahun baru.

“Hari ini kita melakukan pengecekan harga bahan-bahan makanan sembako menjelang perayaan hari natal dan tahun baru di Pasar Kelapa Dua yang memang sangat padat dan juga volume penjualannya sangat tinggi. Alhamdulillah harga relatif masih dalam batas yang wajar dan normal, walaupun ada beberapa kenaikan,” terang Zaki.

“Komoditas yang penting seperti beras minyak goreng curah, minyak goreng kemasan, daging baik sapi maupun ayam ini, stok semuanya masih terjaga termasuk ikan,” katanya.

Bupati Zaki optimis tidak ada lonjakan harga bahan makanan yang signifikan pada tahun baru ini, dan diharapkan mudah-mudahan sampai tahun baru tetap bisa terjaga momentum ini.rajamedia

Komentar: