Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

DPD TMP Banten Resmi Dilantik, Maruarar Sirait: Menangkan PDIP Dan Tunjukan Manfaatnya ke Masyarakat

Laporan: RMN
Jumat, 23 Desember 2022 | 09:12 WIB
Ketum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait Sirait dan Pengurus DPD TMP Banten/Repro
Ketum DPP Taruna Merah Putih Maruarar Sirait Sirait dan Pengurus DPD TMP Banten/Repro

RMBanten.com, Politik - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Taruna Merah Putih Provinsi Banten siap memenangkan PDI Perjuangan di Tanah Jawara dalam konstetasi Pemilu 2024 mendatang.

Kesiapan pengurus Taruna Merah Putih Banten itu usai pelantikan DPD Banten  periode 2022-2024.

“Saya doakan semoga kita bisa menang di Banten 2024. Artinya menang pemilihan legislatif (Pileg), pemilihan presiden (Pilpres), dan pemilihan kepala daerah (Pilkada) dan yang paling penting kemenangan itu harus ada manfaat nya buat rakyat Banten,” ujar Ketua Umum DPP Taruna Merah Putih, Maruarar Sirait usai pelantikan, Kamis (22/12).

Menurut Maruarar, kemenangan PDIP di Banten itu guna mengurangi kemiskinan, pengangguran, dan keadilan harus ditampakkan.

"Jangan sampai, katanya memenangkan pertarungan politik namun nasib rakyatnya tidak berubah," singgung Maruarar.

“Kebijakan anggaran, aturan, undang-undang, peraturan daerah (perda) itu harus beri orentasi kepada kepentingan rakyat Banten,” sambungnya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Taruna Merah Putih Provinsi Banten, Marinus Gea siap memenangkan PDIP di Tanang Jawara. Alasannya, PDIP merupakan partai yang berpihak kepada rakyat.

"Tadi sudah mendapatkan arahan bagaimana memenangkan PDI Perjuangan menjadi partai yang berpihak kepada rakyat pada 2024 nanti. Taruna Merah Putih siap untuk menjadi kader pejuang,” demikian tutup Marinus Gea.rajamedia

Komentar: