Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bonus Juara Umum Peparprov! Pemkab Tangerang Berikan Satu Mobil Ke NPC

Laporan: CM-1
Senin, 19 Desember 2022 | 10:13 WIB
Tim Perparprov Kabupaten Tangerang menjadi Juara Umum/Repro
Tim Perparprov Kabupaten Tangerang menjadi Juara Umum/Repro

RMBanten.com, Kabupaten Tangerang - Satu kendaraan operasional diberikan kepada Organisasi Nasional Paralympic Committee (NPC) Kabupaten Tangerang atas prestasinya berhasil meraih juara umum pada Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten tahun 2022.

Apresiasi diberikan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Pada kompetisi olahraga para atlet difabel se-Banten yang berlangsung di Kota Tangerang sejak tanggal 6-9 Desember tersebut, Kabupaten Tangerang menjadi juara umum dengan raihan 48 medali emas, 33 medali perak dan 7 medali perunggu.

"Kami berharap dengan adanya bantuan kendaraan operasional itu dapat digukan sebaik-baiknya untuk operasional atlet dan para pengurus. Seperti yang kita ketahui selama ini mereka menggunakan transportasi umum untuk bertanding," ucap Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, Ratih Rahmawati, dikutip dari Diskominfo Kabupaten Tangerang, Senin (19/12).

Dengan adanya bantuan tersebut, Ratih berharap dapat mendorong para atlet dan pengurus untuk menjadi yang terbaik pada pagelaran setiap gelaran olahraga yang diikuti.

"Alhamdulilah, di ajang Peparprov kami sudah 3 kali juara umum secara berturut turut, ini prestasi yang sangat baik semoga prestasi tersebut bisa di pertahankan pada perhelatan perlombaan yang akan datang," jelasnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Tangerang juga menyerahkan penghargaan kepada para atlet berprestasi.

Penyerahan tersebut di serahkan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar setelah memimpin upacara peringatan Hari Bela Negara Ke-74.

Diketahui, penyerahaan penghargaan tersebut diberikan kepada atlet berprestasi pada Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke-4 di Palembang, penyerahan piala juara umum Pekan Paralypic Provinsi Banten, dan penyerahan penghargaan 3 cabang olahraga peraih mendali emas terbanyak pada Porprov ke-6 yaitu cabor catur 17 emas, angkat besi 14 dan cabor atletik 12 emas.rajamedia

Komentar: