Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

HUT DWP Ke-23 Di Kota Tangerang Diisi Senam Dan Makan Bersama

Laporan: RMN
Sabtu, 10 Desember 2022 | 14:17 WIB
HUT DWP ke 23 di Kota Tangerang diisi dengan senam dan makan bareng bersama/Repro
HUT DWP ke 23 di Kota Tangerang diisi dengan senam dan makan bareng bersama/Repro

RMBanten.com, Kota Tangerang - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang menggelar senam bersama dengan seluruh pengurus DWP beserta pegawai Pemerintah Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, pada Sabtu (10/12).

Acara senam bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23 .

Selain senam, DWP Kota Tangerang juga menyelenggarakan beragam perlombaan, antara lain lomba pidato dan lomba busana pesta batik khas Tangerang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hadir bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang yang telah banyak membantu program pemerintah dengan konsisten dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan untuk kemajuan Kota Tangerang.

"Saya mengucapkan semoga DWP Kota Tangerang kompak selalu, bisa terus bersinergi dan tetap semangat bangga menjadi bagian Kota Tangerang. Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan yang ke 23, semoga sukses dan jaya selalu," ujar Arief.

Sementara Ketua DWP Kota Tangerang Yayat Sugarti menyampaikan HUT DWP ke-23 kali ini mengangkat tema "Membangun Perempuan Cerdas dan  Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital".

"Salah satu agar kita bisa melanjutkan semangat organisasi ini, maka kita harus terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri kita masing-masing," ujar Yayat.

Lebih lanjut, Yayat menuturkan bahwa ibu yang hebat adalah perempuan yang cerdas guna penentu kualitas keluarga dan masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing.

"Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Tangerang yang selalu mendukung DWP Kota Tangerang untuk terus aktif berperan menjadi bagian pembangunan Kota Tangerang," ujarnya.

Menurutnya senam bersama ini dengan konsep family gathering. Tujuannya agar saling bersilaturahmi bersama dengan seluruh pengurus serta pegawai Pemerintah Kota Tangerang.

"Peseta membawa makanan dengan rantangan, lalu setelah senam selesai bersama-sama menyantap makanan tersebut," tandasnya.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat menggelar senam bersama serta mengumpulkan seluruh pengurus dan pegawai. Kegiatan senam bersama tersebut merupakan inisiasi yang disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismasnyah, yang setidaknya kegiatan ini dapat menjalin silaturahmi,” tandas Yayat.rajamedia

Komentar: