Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hari Ketiga Operasi Pekat II Maung 2022, Polres Lebak Amankan Puluhan Botol Miras

Laporan: CM-1
Senin, 05 Desember 2022 | 01:14 WIB
- Operasi Pekat II Maung 2022 Polres Lebak/Repro
- Operasi Pekat II Maung 2022 Polres Lebak/Repro

RMBanten.com, Kemananan - Operasi Pekat II Maung 2022 Polres Lebak hari ketiga, petugas kepolisian melakukan razia ke warung-warung penjual miras di Kabupaten Lebak,  Sabtu (3/12) malam.

Kabagops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo memimpin operasi didampingi para PJU Polres Lebak dan diikuti oleh personel.

"Polres Lebak melaksanakan Operasi Pekat II Maung tahun 2022 dengan sasaran peredaran miras di wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, Minggu, (4/12).

Wiwin menambahkan Operasi Pekat II Maung tahun 2022 dilaksanakan selama sepuluh 10 hari yang dimulai tanggal 1 hingga 10 Desember 202.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka penanggulangan penyakit masyarakat seperti aksi premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi, narkoba di daerah hukum Polres Lebak,” ucap Wiwin.

Dari Hasil operasi itu petugas berhasil mengamankan puluhan miras.

“Kami berhasil mengamankan puluhan botol miras dari warung-warung yang menjual miras di wilayah Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Warunggunung,” ungkapnya.

Wiwin berharap dengan adanya operasi pekat ini wilayah Kabupaten Lebak tetap aman dan kondusif, apalagi jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.rajamedia

Komentar: