Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Sukses Gelar Porprov, Kota Tangerang Bersiap Selenggarakan Peparprov

Laporan: RMN
Jumat, 02 Desember 2022 | 19:42 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismanyah meninjau venue Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismanyah meninjau venue Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten/Repro

RMBanten.com, Tangkot -  Kota Tangerang kembali menyelenggarakan Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten pada 6-9 Desember 2022 mendatang.

Sebelumnya, Kota Tangerang sukses sebagai tuan rumah menyelenggarakan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten.

Walik Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama sejumlah kepala OPD Pemkot Tangerang memantau persiapan salah satu venue yang akan dipergunakan sebagai lokasi pertandingan cabang olahraga catur Peparprov.

"Disiapkan pengamanannya, kan ada kolam khawatir kalau nanti ada yang terpeleset," ujar Arief saat meninjau Ruang Patio Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (2/12).

Menuru Arief, Pemkot Tangerang juga tengah mempersiapkan sejumlah lokasi lain yang juga menjadi lokasi pertandingan event olahraga empat tahunan bagi penyandang disabilitas tersebut. Lokasi itu antara lain GOR Dimyati dan Stadion Benteng.

"Kan sebelumnya sudah jadi venue Porprov, harusnya tidak terlalu rumit," beber Arief.

Sebagai informasi, Pekan Olahraga Paralympic Provinsi (Peparprov) IV Banten di Kota Tangerang akan mempertandingkan delapan cabang olahraga diantaranya catur, goal ball, atletik, bulutangkis, renang, panahan, tenis meja tuna netra dan tenis meja.rajamedia

Komentar: