Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ganggu Trantibumas! Satpol PP Segel Sebuah Warung Di Daerah Tigaraksa

Laporan: CM-1
Jumat, 02 Desember 2022 | 00:31 WIB
Satpol PP Kabupaten Tangerang menyegel sebuah warung hasil laporan masyarakat yang menganggu Trantibumas/Repro
Satpol PP Kabupaten Tangerang menyegel sebuah warung hasil laporan masyarakat yang menganggu Trantibumas/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang menyegel sebuah warung di lingkup Kantor Pos Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Rabu malam, (30/11).

Penyegelan merupakan hasil aduan masyarakat terkait adanya warung yang mengganggu Trantibumas

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, pelaksaan patroli gabungan ini dilakukan guna meminimalisir gangguan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah Kecamatan Tigaraksa khususnya di lingkup Kantor Pos Tigaraksa.

Sebanyak 4 wanita diamankan di Kantor Satpol PP Kabupaten Tangerang. Selain itu, tim Satpol PP Kabupaten Tangerang mendapati beberapa jenis minuman beralkohol yang dijual di warung tersebut.

"Kami tindak lanjuti aduan masyarakat ini, benar adanya sebuah warung yang menyalahgunakan fungsinya dengan mendapati aktivitas pria dan wanita yang sedang asyik mengomsumsi minuman beralkohol di warung itu. Kami beri tindakan berupa menyegel warung tersebut serta mengedukasi keempat wanita dengan cara persuasif dan humanis," ujar Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi dikutip dari laman resmi Pemkab Tangerang.

Fachrul Rozi mengimbau kepada masyarakat agar tidak segan-segan melapor kepada Satpol PP Kabupaten Tangerang jika menemukan aktivitas yang dapat menimbulkan gangguan ketentraman dan ketertiban umum diwilayah Kabupaten Tangerang.

“Karena warung tersebut telah mengganggu Ketentraman dan Ketetiban Umum serta melanggar Peeaturan Daerah, kami lakukan segel pada warung tersebut,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: