Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pengurus PMI Kecamatan Se-Kota Tangerang Dilantik, Ini Harapan Walikota Arief

Laporan: RMN
Kamis, 01 Desember 2022 | 02:40 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat pelantikan PMI Kota Tangerang Periode 2022-2027/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat pelantikan PMI Kota Tangerang Periode 2022-2027/Repro

RMBanten.com, Tangkot - Pengurus PMI Kecamatan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih besar demi menambah dan menyebarkan semangat kemanusiaan di seluruh wilayah Kota Tangerang.

Demikian disampaikan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah saat menghadiri acara Pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia Kecamatan se-Kota Tangerang Masa Bakti 2022 - 2027 dan Pelepasan Kontingen PMI Kota Tangerang ke TKR III PMi Provinsi Banten Tahun 2022.

"Agar yang donor darah bisa semakin banyak dan stok darah yang tersedia semakin bertambah untuk membantu yang membutuhkan," Arieff di Ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (30/11).

Arief menyampaikan apresiasinya kepada pengurus dan juga anggota PMI Kota Tangerang yang selalu berada di barisan terdepan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Kota Tangerang, baik kegiatan olahraga maupun acara lainnya.

"Terima kasih atas kesigapan dari teman - teman PMI yang selalu hadir dalam setiap acara, khususnya untuk urusan kesehatan dan kemanusiaan. Dan selamat mengikuti TKR III PMI Provinsi Banten, jaga nama baik Kota Tangerang," sambungnya.

Sementara itu, Ketua PMI Kota Tangerang Oman Jumansyah menjelaskan saat ini prestasi PMI Kota Tangerang merupakan yang terbaik kedua di tingkat nasional dan berada di bawah Provinsi DKI Jakarta.

"PMI Kota Tangerang memiliki 3 unit mobil ambulans, 2 unit mobil jenazah selain itu pelayanan Unit Transfusi darah juga sudah mengantongi sertifikat BPOM dan cara pembuatan obat yang baik," pungkas Oman.rajamedia

Komentar: