Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pemkot Perkuat Kerja Sama Aparat Keamanan Jelang Porprov VI Banten

Laporan: RMN
Sabtu, 19 November 2022 | 01:40 WIB
Rapat Koordinasi Tim Kerjasama Aparat Keamanan Tahun 2022/Repro
Rapat Koordinasi Tim Kerjasama Aparat Keamanan Tahun 2022/Repro

RMBanten.com, TangKot - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tangerang menggelar Rapat Koordinasi Tim Kerjasama Aparat Keamanan Tahun 2022.

Rakor sendiri digelar dalam upaya penguatan keamanan dan kondusifitas wilayah jelang pelaksanan Porprov VI Banten di Kota Tangerang.

"Kita harus memastikan situasi dan kondisi Kota Tangerang ini aman, nyaman dan kondusif bagi seluruh masyarakat Banten,” ujar Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, saat memberi arahannya lewat sambungan zoom meeting, Jumat (18/11).

Sachrudin meminta kepada seluruh aparat pemerintah dan keamanan di wilayah Kota Tangerang untuk dapat berkoordinasi dalam mengantisipasi potensi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama perhelatan pesta olahraga mendatang.

“Bukan hanya di pusat kota, tapi tersebar di seluruh wilayah kecamatan se-Kota Tangerang. Maka kerahkan personil semaksimal mungkin,” ujarnya.

"Kita jadikan Kota Tangerang sebagai tuan rumah yang representatif dan nyaman bagi saudara kita se Banten,” demikian Sachrudin.rajamedia

Komentar: