Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Porprov VI Banten, Arief Lepas 1.072 Atlet Kota Tangerang

Laporan: RMN
Jumat, 18 November 2022 | 00:16 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melepas atlet dan official Kota Tangerang berlaga di Porprov Banten/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melepas atlet dan official Kota Tangerang berlaga di Porprov Banten/Repro

RMBanten.com, TangKot - Lebih dari seribu atlet dan official  Kota Tangerang akan berlaga dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten di Kota Tangerang pada 20 - 29 November 2022 mendatang.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah secara langsung melepas atlet dan official di Stadion Benteng Reborn, Kamis (17/11).  

Dalam kesempatan itu, Arief mengungkapkan atlet Kota Tangerang yang akan berlaga dalam ajang Porprov merupakan putera puteri terbaik yang telah bekerja keras melalui latihan yang dilalui.

"Kalian sudah melewati latihan yang luar biasa berat, waktunya menunjukkan kemampuan terbaik. Bahkan tim drum band sudah meraih tiga emas dan tiga perak dari tujuh nomor yang dipertandingkan," ujar Arief.

"Kalian adalah atlet terbaik yang dimiliki kota tangerang, kalian mewakili masyarakat Kota Tangerang," sambung Arief.

Demi meraih prestasi, Arief meminta agar seluruh atlet Kota Tangerang untuk tetap optimis dan tidak rendah diri demi cita - cita meraih medali emas di setiap cabang olahraga yang dipertandingkan.

"Target tertingginya juara umum, tapi yang lebih penting para atlet bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung sportivitas," tutur Wali Kota.

Sebagai informasi, pada gelaran Porprov VI Banten Tahun 2022, Kota Tangerang menurunkan sebanyak 1.072 atlet dan 335 official untuk bertarung memperebutkan 788 medali emas, 788 perak dan 1.046 perunggu dari 47 cabang yang dipertandingkan.

"Kemenangan kalian adalah kemenangan rakyat Kota Tangerang,"  demikian Arief.rajamedia

Komentar: