Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Relawan Kota Tangerang Deklarasi Airin Gubernur Dan Sachrudin Walikota

Laporan: RMN
Senin, 14 November 2022 | 05:16 WIB
Calon gubernur Banten dar Partai Golkar Airin Rachmi Diany dengan relawan di Kota Tangerang/Repro
Calon gubernur Banten dar Partai Golkar Airin Rachmi Diany dengan relawan di Kota Tangerang/Repro

RMBanten.com, TangKot - Sejumlah tokoh dan kader Partai Golkar Kota Tangerang mendeklarasikan Airin Rachmi Diany sebagai Calon Gubernur Banten 2024 dan Sachrudin sebagai Calon Walikota Tangerang 2024.

Pada kesempatan itu, hadir Airin Rachmi Diany, sejumlah Anggota DPRD Provinsi Banten dan Anggota DPRD Kota Tangerang serta tokoh dan kader Partai Golkar.

Saat menyampaikan sambutannya, Airin menerjemahkan tagline pada deklarasi itu, yakni menyuarakan, mengawal, dan memenangkan.

Menurutnya, seluruh kader Partai Golkar harus ikut menyuarakan partai kepada masyarakat. Mengingat Partai Golkar sudah lama berdiri, harus disampaikan kepada masyarakat kiprah Partai Golkar di masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang.

Airin mengatakan, menyuarakan Partai Golkar bukan hanya sebatas pemasangan baliho dan atribut partai saja. Akan tetapi harus langsung terjun ke masyarakat.

"Partai Golkar harus berada di tengah-tengah masyarakat, harus hadir di masyarakat," kata Mantan Walikota Tangerang Selatan dua periode tersebut.

Menurutnya, jika ingin mendapatkan simpati masyarakat, harus mengambil hati masyarakat dengan cara berbaur.

 "Setiap kader Partai Golkar harus ikut serta dalam kehidupan bermasyarakat dan juga membantu memecahkan persoalan yang ada di masyarakat," ujarnya.

Kemudian, dalam rangka mengawal Partai Golkar, harus dilakukan penyusunan strategi dalam rangka menjaga kesolidan dan kekompakan antar kader. Sehingga upaya pemenangan di 2024 dapat berjalan dengan baik.

"Sehingga Partai Golkar dapat memenangkan Pemilu bersama masyarakat, karena kita sudah melekat di masyarakat dengan cara turun ke masyarakat," ujarnya.

Anggota DPRD Kota Tangerang Fraksi Golkar Kosasih mengatakan, pihaknya siap  memenangkan Airin Rachmi Diany di Pilgub Banten dan Sachrudin di Pilwalkot Tangerang.

"Kita harus sama-sama memenangkan dan mengerahkan semua kemampuan untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024," ujarnya.rajamedia

Komentar: