Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Operasi Pekat Maung! Polres Serang Amankan 182 Miras dan Belasan Anak Jalanan

Laporan: CM-1
Sabtu, 12 November 2022 | 00:02 WIB
Polisi mengamankan miras pada Operasi Pekat Maung di Serang/Repro
Polisi mengamankan miras pada Operasi Pekat Maung di Serang/Repro

RMBanten.com, Keamanan - 182 botol miras dari berbagai merk serta 15 anak jalanan  di wilayah Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang diamankan Polres Serang dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Ops Pekat) Maung tahun 2022.
 
"Hari pertama Ops Pekat Maung 2022 mengamankan sebanyak 182 botol minuman keras (miras)," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria dalam keterangannya di Serang, Jumat (11/11).

Dalam operasi itu, sejumlah perwira dan puluhan personel lainya diterjunkan dan sedikitnya 50 petugas menyisir wilayah hukum Polres Serang.

Menurut Kapolres Yudha,  pelaksanaan Ops Pekat Maung dalam rangka melakukan pencegahan adanya genk motor (kejahatan jalanan) perjudian, penjualan miras, tempat hiburan malam, prostitusi dan gepeng (pungli).

Mantan Kasubdit Paminal Polda Banten ini juga memberikan imbauan kepada petugas parkir liar di beberapa titik perempatan.

“Operasi Pekat Maung ini dilakukan untuk menekan segala bentuk kejahatan khususnya di wilayah hukum Polres Serang,” ujar Yudha.

Yudha berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama proaktif dalam menjaga Kamtibmas dan menciptakan suasana dilingkungan masing-masing yang aman, damai dan kondusif.rajamedia

Komentar: