Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Dukung KTT G-20, BKKBN Banten Senam Bareng dan Flash Mob

Laporan: Hendra Hendrawan
Jumat, 11 November 2022 | 17:35 WIB
BKKBN Banten senam bareng sebagai bentuk dukungan KTT-G20/HEN
BKKBN Banten senam bareng sebagai bentuk dukungan KTT-G20/HEN

RMBanten.com -Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Banten menggelar senam dan flash mob pada Jumat (11/11).

Acara yang digelar di Halaman Kantor Perwakilan BKKBN Banten tersebut diikuti kurang lebih 150 orang, yang berasal dari pegawai BKKBN sendiri, dan mitra-mitra terkait.

Sekretaris Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Yuda Ganda Putra mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka mendukung penuh kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Group of Twenty (G20), dimana Indonesia menjadi Presiden dan tuan rumah acara yang diselenggarakan di Nusa Dua, Bali pada 15-16 November ini. 

"Sejumlah kegiatan Gerakan Keluarga Indonesia Bangga Menjadi Bagian G20 yang diselenggarakan oleh BKKBN, antara lain dengan membuat video yel-yel Bangga G20 oleh pegawai di Perwakilan BKKBN Provinsi, Tim Pendamping Keluarga dan Generasi Berencana (Genre)," katanya.

Selain itu, publikasi berita pelaksanaan KTT G20 dari perspektif program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, promosi pelaksanaan KTT G20 melalui penanyangan video, billboard, banner, spanduk dan konten-konten di media sosial serta serta twibon yang diselenggarakan 7-10 November.

"Kita semarakan secara masif dengan penyebarluasan informasi sampai ke masyarakat dan mengajak pihak-pihak atau mitra kita yang ada di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa," ujarnya.

Yuda berharap, gelaran KTT G20 tersebut, Indonesia sebagai tuan rumah, dapat sukses menggelar perhelatan tersebut.

"Saya juga mengajak agar bersama-sama menjaga kondusifitas dan keamanan negara," ujarnya.rajamedia

Komentar: