Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ihhh Seram! Warga Temukan Mayat Tinggal Tulang Belulang Di Lahan Kosong

Laporan: Hendra Hendrawan
Kamis, 10 November 2022 | 15:06 WIB
Lokasi penemuan tulang belulang manusia/HEN
Lokasi penemuan tulang belulang manusia/HEN

RMBanten.com -  Tulang belulang manusia ditemukan Ma'mun yang sedang membersihkan rumput di pinggir Jl Raya Pakupatan Blok Kemang, Kecamatan Cipocok, Kota Serang, Kamis (10/11) sekira pukul 11.00 WIB.

Saat itu, Ma'mun kaget menemukan tulang kerangka manusia yang diduga mayat dalam keadaan sudah berbentuk tulang belulang.

"Kemudian memberitahu kepada saksi Saudara (AJ) kemudian saudara  (AJ) menelpon Anggota Sat Lantas Polresta Serkot lalu anggota Sat Lantas Polresta Serkot  menghubungi Piket Siaga Reskrim dan Unit Identifikasi," kata Kasat Reskrim AKP, David Adhi Kusuma.

David menjelaskan, saksi mata sering melewati TKP tersebut dan sering mencium bau tidak sedap, dan juga menerangkan disekitar TKP juga sering melihat ODGJ yang melintas atau mendiami sekitar TKP.

Menurut David, sekira akhir september 2022 pada saat sedang berjaga sekira jam 08.30 WIB pernah melihat ODGJ terjatuh dari atas jalan jembatan di TKP.

"Kemudian saksi mata mengecek melihat namun tidak jelas hanya sekilas bahwa benar di TKP tersebut pernah ada ODGJ terjatuh disitu namun dikarenakan terhalang semak- semak yang tinggi akhirnya saksi mata melanjutkan pekerjaannya berjaga di Gedung PGRI Serang," ujarnya.

Lalu Tim Inavis Satreskrim Polresta serkot memasang garis police line dan melakukan cek TKP. 

"Kemudian korban MR. X saat ini dibawa ke RS. Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan pemeriksaan medis oleh tim Inavis Satreskrim Polresta serkot," pungkas David. rajamedia

Komentar: