Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Penyegaran! Walikota Tangerang Lantik 90 ASN

Laporan: RMN
Selasa, 08 November 2022 | 08:22 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melakukan penyegaran dengan melantik 90 ASN tempati posisi baru/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismansyah melakukan penyegaran dengan melantik 90 ASN tempati posisi baru/Repro

RMBanten.com, TangKot -  Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang dilantik Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah.

Pelantikan berlangsung secara luring dan daring di Ruang Akhlakul Karimah Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin (7/11).

Dalam sambutannya, Arief mengatakan bahwa pelantikan tersebut dilakukan guna mengisi kekosongan jabatan serta penyegaran organisasi untuk mengoptimalisasi kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

"Saya minta seluruh pegawai yang dilantik hari ini, mulai besok harus sudah menempati jabatan yang baru. Selamat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Arief

Dalam pelantikan itu, kata Arief, ada 90 ASN yang dilantik mengisi jabatan barunya yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional yang diberi tugas tambahan sebagai Sub Koordinator dan Dokter yang diberi tugas tambahan sebagai Kepala UPT Puskesmas di Lingkungan Pemerintah Kota Tangerang.

"Semuanya sudah mengikuti prosedur, sehingga kita mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)," terang Arief.

Disebutkan pejabat yang dilantik diantaranya Engkos Zarkasyi jabatan baru Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah yang sebelumnya Asisten Daerah (Asda) 3, Rizal Ridolloh jabatan baru Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata (Budpar) yang sebelumnya Camat Cipondoh.rajamedia

Komentar: