Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Stadion Reborn Jadi Tempat Favorit Warga Berolahraga, Begini Pesan Walikota

Laporan: RMN
Senin, 31 Oktober 2022 | 03:21 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismasnyah di acara Fun Bike, Fun Walk, Fun Aerobic di Stadion Reborn/Dok
Walikota Tangerang Arief Wismasnyah di acara Fun Bike, Fun Walk, Fun Aerobic di Stadion Reborn/Dok

RMBanten.com, TangKot - Bagi warga Kota Tangerang dan sekitarnya, Stadion Benteng Reborn kini menjadi tempat favorit untuk berolahraga maupun aktivitas luar ruang lainnya.

Sejak diserahkan pengelolaannya ke Pemerintah Kota Tangerang, Stadion Benteng dipugar dengan konsep ruang terbuka hijau.

Ddulu terkesan eksklusif karena masyarakat hanya bisa menikmati stadion saat ada pertandingan sepakbola saja. Sekarang, kapanpun masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan Stadion Benteng dengan berolahraga atau mengikuti event-event yang ada di stadion.

Seperti event 3F (Fun Bike, Fun Walk, Fun Aerobic) di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, pada Minggu (30/10). Hadir ribuan orang hadir untuk mengikuti Sepeda Santai, Jalan Sehat dan juga Senam Aerobic.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang hadir dan melepas peserta sepeda santai mempersilahkan masyarakat untuk menggunakan fasilitas publik yang telah dibangun oleh Pemerintah Kota Tangerang.

Namun, Arief mengingatkan agar masyarakat juga ikut menjaga dan merawat fasilitas publik tersebut.

"Bagus kan pak bu stadionnya?, titip ya dijaga dan dirawat stadionnya.Karena Stadion Benteng ini merupakan kebanggan dan bagian sejarah dari Kota Tangerang,"ujar Arief dikutip dari laman resmi Pemkot Tangerang

Arief menambahkan olahraga juga bisa  menjadi sarana promosi dari potensi wisata yang dimiliki oleh Kota Tangerang, selain untuk membiasakan pola hidup sehat di masyarakat.

"Semoga makin banyak yang membudayakan olahraga. Terima kasih juga yang sudah jauh - jauh datang untuk gabung olahraga bersama," sambung Arief.

Selain acara 3F, Wali Kota berkesempatan untuk melepas rombongan peserta sepeda santai yang tergabung dalam komunitas sepeda mini dengan titik kumpul di Taman Elektrik, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

"Selamat bersepeda dan berkeliling menikmati Kota Tangerang," tandas Arief.rajamedia

Komentar: