Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Meninggal Di Kost, Polsek Serang Indentifikasi Mayat

Laporan: CM-1
Minggu, 30 Oktober 2022 | 01:11 WIB
TKP penemuan mayat yang meninggal dalam kost/Repro
TKP penemuan mayat yang meninggal dalam kost/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Polsek Serang, Polresta Serang bersama tim melakukan identifikasi temuan mayat lak-laki TB (37) yang tewas di kosan tepatnya di Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang pada Sabtu (29/10).

“Benar kita telah mendatangi lokasi kejadian atas laporan warga dimana ditemukan didalam rumah ada seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia saat kita melakukan penyelidikan dilokasi kejadian tidak ada barang korban yang hilang,” ujar Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto.

Tedy menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut. Bermula saat saksi AS yang sebagai ketua RT hendak mendatangi rumah korban namun dipanggil-panggil tidak ada jawaban kemudian tercium dari luar aroma bau busuk kemudian ketua RT memberitahukan kepada paman korban yang bernama TD.

“Saat dibuka di dalam kosan tersebut ditemukan korban TB (37) sudah dalam keadaan meninggal dunia terlentang diatas kasur kondisi tubuh sudah membekak. Korban diketahui meninggal Pada pukul 11.30 Wib,” jelasnya.

Lebih lanjut Tedy menambahkan, hasil keterangan paman korban tersebut. Dari keterangan TD yang merupakan paman korban mengatakan bahwa, korban meninggal di dalam kosan diduga karena sakit,  korban mempunyai riwayat sakit mag.

“Sehari-hari korban di dalam rumah tinggal seorang diri dan menurut saksi dilokasi kejadian terakhir kali melihat Korban pada Rabu (26/10),” jelasnya.

Tedy menyebutkan, anggota Polsek Serang bersama dengan tim identifikasi Polresta Serang Kota telah melakukan pengecekan dan membawa korban ke Rumah Sakit.

“Anggota Polsek Serang bersama tim Identifikasi Polresta Serkot telah melakukan pengecekan TKP dan korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Polda Banten, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh Tim Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten,” pungkasnya.rajamedia

Komentar: