Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jangan Asal Plak-plok! Arief Minta Dinas Maksimalkan Lahan

Laporan: RMN
Rabu, 26 Oktober 2022 | 02:23 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau percepatan pembangunan venue Porprov/Dok
Walikota Tangerang Arief Wismansyah saat meninjau percepatan pembangunan venue Porprov/Dok

RMBanten.com, TangKot - Dinas teknis Pemerintah Kota Tangerang diminta bisa memaksimalkan lahan untuk pelayanan publik.

Permintaan itu disampaikan langsung Walikota Arief R. Wismansyah seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk ruang publik.

"Jadi kalau mau bangun jangan asal plak- plok, ditata juga layout nya, sehingga lahan bisa dimaksimalkan untuk masyarakat," ujar Arief saat meninjau lahan Fasos-Fasum di Banjar Wijaya yang sedang dibangun venue menembak, Selasa (25/10).

Arief yang ditemani Kepala Dinas Perkim Sugiharto Achmad Bagdja dan Kepala Dinas PUPR Ruta Ireng juga meminta agar lahan yang ada di sekitaran venue bisa ditata sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat.

"Jadi nanti bisa juga jadi ruang publik," ujarnya.

Selanjutnya Arief juga meninjau pembangunan Wisma Atlet Kota Tangerang yang juga sebagai lokasi venue cabang olahraga Sepatu Roda yang berada di wilayah Kelurahan Poris Plawad Indah, Cipondoh.

"Percepatan proses kegiatannya harus serentak antara bangunan dan area luar, karena waktunya sudah mepet," tandas Arief seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Sebagai informasi, saat ini Pemerintah Kota Tangerang terus menggencarkan pembangunan sarana prasarana olahraga.

Selain dimanfaatkan untuk kegiatan Porprov VI Banten, bangunan-bangunan tersebut diharapkan juga bisa menjadi ruang kegiatan publik yang bisa dinikmati masyarakat.rajamedia

Komentar: