Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Audiensi dengan Sekda, Pemkab Lebak Sambut Baik Pembentukan JMSI

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Senin, 24 Oktober 2022 | 19:30 WIB
Calon Pengcab JMSI Lebak saat audiensi dengan Sekda/ARS
Calon Pengcab JMSI Lebak saat audiensi dengan Sekda/ARS

RMBanten.com -  Mematangkan pelantikan Pengurus Cabang (Pengcab) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Lebak, calon ketua beserta pengurus audiensi dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Pertemuan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lebak berlangsung akrab.

Calon Ketua JMSI Lebak, Aji Rosyad mengatakan, siap mendorong kemajuan potensi lokal dan pariwisata di Kabupaten Lebak. Melalui JMSI, produk lokal, budaya serta pariwisata di Kabupaten Lebak untuk digaungkan ke seantero negeri.

"Kita berterimakasih kepada pak Sekda dan Pak Kepala Diskominfo Lebak yang telah memberikan waktunya disela kesibukan beliau. Alhamdulillah, agenda hari ini berjalan lancar dan baik. Audensi ini dalam rangka mempersiapkan Pelantikan kepengurusan JMSI Lebak. Dalam kesempatan itu, kita juga berdiskusi untuk mempersiapkan memasarkan potensi lokal juga pariwisata saat  pelantikan Pengcab JMSI Lebak," kata Aji pada Senin, (24/10/2022). 

Menurut Aji, pihaknya akan intens menggelar audensi bersama seluruh OPD memperkenalkan JMSI di Kabupaten Lebak juga persiapan pelantikannya.

"Insya Allah kita akan intens melakukan audensi untuk memperkenalkan kehadiran JMSI di Lebak serta mendorong potensi di Kabupaten Lebak kedepan. Semoga JMSI Lebak bisa terus berkembang khususnya dalam memberikan informasi yang lebih meningkatkan semua potensi yang ada di Lebak," harapnya.

Sekertaris Daerah Kabupaten Lebak Budi Santoso mengucapkan selamat datang JMSI Lebak. Pihaknya juga memberikan dukungan penuh dan meminta agar JMSI Lebak dapat memberikan informasi yang lebih mendorong potensi lokal dan pariwisata. 

" Selamat datang kawan kawan JMSI, terimkasih sudah bersiltaruhami dengan Pemda Lebak khususnya, kami harap kedepan JMSI lebih dapat memberikan informasi yang mendorong potensi dan parawisata di Lebak. Sehingga harapan kita semua dapat terwujud yakni mengembangkan ekonomi dalam semua sektor juga memgembangkan Parawisata yang ada di Lebak," terangnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Lebak Dodi Irawan berterimakasih atas kunjungan silaturahmi JMSI bersama Pemkab Lebak. Pihaknya berharap Organisasi JMSI di Lebak menjadi pembeda untuk lebih mendorong semua sektor khususnya visi dan misi pemerintah daerah. Selain itu, pihaknya juga meminta agar JMSI Lebak dapat mengimbangi berita-berita Hoak yang menjadi kekhawatiran masyarakat.

"Kami harap JMSI ini menjadi pembeda khususnya memberikan aura postif dalam memberikan informasi terhadap masyarakat Lebak. Selain itu, semoga JMSI di Lebak juga dapat menangkal berita hoak. Apalagi di jaman digitalisasi yang sangat cepat dalam memberikan infomasi di media sosial," pungkas Dodi.rajamedia

Komentar: