Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Porprov Banten Kian Dekat, Sachrudin: Percepat Pembangunan Venue

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Senin, 24 Oktober 2022 | 19:12 WIB
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin/IST
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin/IST

RMBanten.com -  Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tingkat Provinsi Banten yang ke-6 semakin dekat. 

Pemkot Tangerang berkomitmen untuk terus memantau dan mengerahkan segala upaya guna mendukung kesuksesan berjalannya gelaran Porprov VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah.

Wakil Walikota Tangerang sekaligus Ketua Panitia Besar Porprov VI Banten, Sachrudin, meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan pihak-pihak terkait untuk mempercepat progres persiapan pelaksanaan Porprov IV Banten Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat memimpin apel pagi rutin yang digelar di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, (24/10/2022).

"Saat ini pelaksanaan Porprov tinggal menghitung hari, kalo tidak salah tinggal 26 hari lagi,"

Oleh karena itu, Sachrudin minta kepada para kepala OPD dan semua jajaran terkait seperti Perkim, PUPR dan yang lainnya, agar melakukan percepatan-percepatan progres khususnya kaitannya dengan venue-venue yang akan digunakan agar kita dapat maksimal dan memberikan yang terbaik pada pelaksanaan Porprov kali ini.

Begitu pula, lanjut Sachrudin, kegiatan-kegiatan lain di masing-masing OPD agar juga dilakukan percepatan dalam pelaksanaannya sehingga program-program pemerintah dapat segera terealisasi.

"Karena sekarang sudah bulan Oktober pertengahan dan sebentar lagi memasuki bulan November, maka saya harap agar seluruh jajaran dapat melaksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing,"

"Sehingga program kegiatan Pemerintah Kota Tangerang dapat berjalan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat," ujar Sachrudin.rajamedia

Komentar: