Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Mentereng! Hotman Paris Resmi Jadi Kuasa Hukum Irjen Teddy Minahasa

Laporan: Tim Redaksi
Senin, 24 Oktober 2022 | 06:15 WIB
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa yang terjerat kasus dugaan narkoba/Repro Ig Hotman
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea resmi menjadi kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa yang terjerat kasus dugaan narkoba/Repro Ig Hotman

RMBanten.com, Hukrim - Pengacara terkenal Hotman Paris Hutapea resmi ditunjuk menjadi pengacara Irjen Teddy Minahasa Putra.

Mantan Kapolda Sumatera Barat ini sedang terlibat kasus narkoba yang sempat menghebohkan publik.

“Iya benar, sudah resmi,” kata Hotman kepada wartawan, Minggu (23/10).

Menurut Hotman, sejak awal dirinya diminta untuk menjadi tim kuasa hukum Irjen Teddy Minahasa. Namun, karena kesibukan, Hotman belum memberikan keputusannya saat itu.

“Sebenarnya dari awal kasus, aku sudah diminta sama beliau. Cuma saya lagi sibuk di Bali merayakan ultah saya. Jadi, saya belum bisa jawab. Baru saya bisa jawabnya kemarin. Jadi, surat kuasa dikasih tanggal per hari Senin dan sudah di tanda tangan,” ujar Hotman.

Sebelumnya, mantan Kapolda Banten Teddy Minahasa dibela oleh pengacara Henry Yosodiningrat yang merupakan Ketua Umum Gerakan Nasional Antinarkotika (Granat).

Irjen Teddy Minahasa ditetapkan sebagai tersangka oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya bersama empat anggota polisi lainnya.

Mereka yang ditetapkan sebagai tersangka di antaranya anggota Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Aipda AD, Kapolsek Kalibaru Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol KS, anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok Aiptu J, mantan Kapolres Bukittinggi AKBP Doddy Prawira Negara.rajamedia

Komentar: