Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pemuda Di Kota Serang Tewas Ditusuk OTK, Modus Mirip Penusuk Cimahi Bandung!

Laporan: RMN
Sabtu, 22 Oktober 2022 | 06:05 WIB
Rumah korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Serang/Repro
Rumah korban penusukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kota Serang/Repro

RMBanten.com, Hukrim - Aparat polisi dari Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang melakukan olah TKP penusukan oleh orang tak dikenal (OTK)  yang mengakibatkan korban meninggal dunia pada Jumat (21/10).

Korban seorang laki-laki berinisial MN (37) seorang wiraswasta yang merupakan warga Lingkungan Kebaharan Mesjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Korban meninggal dunia akibat luka tusukan senjata tajam pada bagian punggung.

Kapolsek Serang AKP Tedy Heru Murtianto mengurai peristiwa kejadian. Menurutnya, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (21/10) pukul 13.00 Wib di Jalan Banten Kebaharan Mesjid, Kelurahan Serang, Kota Serang.

Korban pulang melaksanakan Sholat Jumat di masjid tempat tinggal korban, korban berangkat dari rumah menuju masjid menggunakan motor dan saat hendak pulang di perjalana.

"Korban di tusuk dari belakang oleh orang yang belum diketahui sebanyak satu kali dengan menggunakan senjata tajam sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian punggung,” ujar Kapolsek.

Pelaku setelah melakukan perbuatannya tersebut langsung kabur menggunakan motor.

"Selanjutnya korban pergi ke rumah kakak korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Korban pingsan di rumah kakaknya tersebut karena kehabisan darah. Kemudian korban dibawa ke rumah sakit terdekat, namun korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian punggung,” jelasnya.

Saat ini personel Polresta Serang Kota bersama Polsek Serang sedang melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Belum diketahui motif pelaku melakukan aksinya tersebut, hingga saat ini Polsek Serang bersama Satreskrim Polresta Serang Kota sedang melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan terhadap rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian dan memeriksa saksi-saksi,” tukas Kapolsek Serang seperti dilansir dari laman bantensatu.co.

Sebelumnya modus penusukan dengan modus yang sama terjadi di Bandung. Bocah perempuan inisial PS (12) tewas ditusuk orang tak dikenal selesai mengaji di Cibeureum, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat. Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan yang tak jauh dari rumahnya pada Rabu (19/10) pukul sekitar pukul 18.30 WIB. Posisi tergeletak itu sekitar 150 meter dari tempat korban diduga ditusuk oleh pelaku.rajamedia

Komentar:
Jelajah Sejarah Tangsel 2