Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ratusan Tabung Gas Elpiji Tak Bertuan Ditemukan Di Leuwidamar

Laporan: CM-1
Kamis, 20 Oktober 2022 | 01:25 WIB
Penemuan tabung elpiji di Leuwidamar, Kabupaten Lebak/Repro
Penemuan tabung elpiji di Leuwidamar, Kabupaten Lebak/Repro

RMBanten.com, Lebak - Ratusan tabung gas elpiji tak bertuan ditemukan di Kampung Saninten Desa Jalupangmulya, Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, pada Rabu (19/10).

Penemuan itu dibenarkan Kapolsek Leuwidamar, AKP Sudedi.

"Benar telah ditemukan tabung gas elpiji dengan berbagai ukuran di perkebunan warga tepatnya di Kampung Saninten Desa Jalupangmulya Kecamatan Leuwidamar,” ujar Sudedi.

Menurut Sudedi, Penemuan tabung gas elpiji berbagai ukuran tersebut, berawal dari laporan warga kepada Polsek Leuwidamar Polres Lebak.

Setelah menerima laporan Kapolsek Leuwidamar beserta anggota menuju lokasi penemuan tabung gas elpiji.

“Jumlah tabung gas sebanyak 158 dengan rincian tabung gas 3 Kg sebanyak 70 tabung, tabung 5 Kg sebanyak 18 tabung dan tabung 12 Kg sebanyak 70 tabung,” jelas Sudedi.

Sudedi telah berkordinasi dengan Kepala Desa untuk membantu menemukan pemilik tabung gas tersebut dan jika ada yang mengakui sebagai pemiliknya.

"Agar segera menghubungi Kapolsek Leuwidamar karena tabung gas tersebut dibawa ke Polsek Leuwidamar untuk diamankan. Saat ini kita amankan terlebih dahulu menghindari hal hal yang tidak di inginkan. Karena tempat penemuan tabung gas ini sangat terbuka,” tandasnya.rajamedia

Komentar:
Jelajah Sejarah Tangsel 2