Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Kebut Pembangunan Venue Porprov, Arief Minta Pemborong Tambah Personil

Laporan: RMN
Selasa, 18 Oktober 2022 | 01:36 WIB
Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat meninjau pembangunan venue Porvop Banten/Repro
Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah saat meninjau pembangunan venue Porvop Banten/Repro

RMBanten.com, TangKot - Pemerintah Kota Tangerang terus ngebut mempersiapkan pembangunan sarana dan prasaran venue Porprov VI Banten yang tinggal menghitung hari.  

Saat meninjau pembangunan salah satu Gedung Olahraga (GOR) yang akan menjadi venue cabang olahraga bola voli indoor dan outdoor, Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah meminta pemborong untuk menambah tenaga agar mempercepat progres pembangunan. Sehingga venuenya bisa diselesaikan tepat waktu dan digunakan sesuai dengan jadwal.

"Kalau kurang orangnya ya ditambah dong, biar pengerjaannya bisa lebih cepat," ujar Arief kepada salah satu mandor pembangunan Gedung Olahraga di Kelurahan Gondrong, Cipondoh, Senin (17/10).

Bukan tanpa alasan, pasalnya progres pembangunan yang seharusnya sudah mulai pemasangan atap namun masih belum sesuai dengan jadwal.

"Pengawas dan juga pekerjanya harus lebih keras kerjanya, karena waktunya sudah semakin dekat. Jangan terlalu santai, kalau enggak ya mana bisa kekejar," tegasnya kepada sejumlah pejabat yang mengikuti sidak.

"Kalau perlu ngantor di sini, silahkan bikin SPnya biar ngantor di sini. Sehingga memudahkan pengawasan, " Imbuhnya.

Arief juga meminta kepada pemborong pembangunan GOR untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Kota Tangerang. Karena hasil pembangunan yang dilaksanakan yang menikmati nanti masyarakat Kota Tangerang.

"Ini tuh bukan cuma buat saya, ini buat masyarakat juga, kalau GOR nya bagus kan masyarakat bisa pakai," demikian Arief dilansir dari laman resmi Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: