Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

BCA Berikan Pembinaan dan Pendampingan Desa Wisata Baduy

Laporan: Firman
Sabtu, 15 Oktober 2022 | 19:36 WIB
Menparekraf, Sandiaga Uno bersama EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn memberikan bantuan di Desa Baduy/IST
Menparekraf, Sandiaga Uno bersama EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn memberikan bantuan di Desa Baduy/IST

RMBanten.com -  Sebagai upaya memajukan desa wisata di Indonesia, BCA memberikan pendampingan dan pembinaan di Desa Baduy, Kabupaten Lebak.

Hal tersebut terlihat saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno bersama EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA, Hera F. Haryn di tengah acara peresmian Desa Wisata Saba Budaya Baduy di Kabupaten Lebak sebagai 50 desa terbaik yang akan mengikuti Anugerah Desa Wisata Indonesia atau ADWI 2022. 

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bakal mendorong transformasi 10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA menjadi daerah tujuan wisata baru. Berbekal histori dan pengalaman membina sejumlah Desa Wisata, perseroan yakin 10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA dapat menjadi penggerak ekonomi baru yang memberikan mata rantai ekonomi dan benefit bagi masyarakat.

10 Desa Wisata Mitra Bakti BCA tersebut merupakan finalis dari ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yang dititipkan kepada BCA untuk mendapatkan pendampingan dan pelatihan demi bertransformasi menjadi destinasi pariwisata unggulan baru. 

 rajamedia

Komentar: