Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Pendapatan Naik Signifikan, DPRD Puji Kepemipinan Bupati Zaki

Laporan: RMN
Jumat, 14 Oktober 2022 | 15:49 WIB
Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang di HUT Kabupaten Tangerang ke-390/Dok
Paripurna DPRD Kabupaten Tangerang di HUT Kabupaten Tangerang ke-390/Dok

RMBanten.com, TangKab - Kepemimpinan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar selama dua periode mendapat apresiasi dari pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

Apresiasi disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail, saat rapat paripurna istemewa yang digelar dalam rangka peringatan HUT-390 Kabupaten Tangerang.

Dalam rapat paripurna itu, hadir Wakil Bupati Tangerang, H. Mad Romli beserta unsur Forkopimda se-Kabupaten Tangerang serta perwakilan dan elemen masyarakat Kabupaten Tangerang.

"HUT ke-390 Kabupaten Tangerang ini diselenggarakan dengan cara sederhana, tidak ada kegiatan hura-hura namun lebih menyentuh kepentingan masyarakat seperti kegiatan olahraga kerohanian donor darah dan sunatan masal, ini harus di apresiasi,” ucap Kholid, dikutip dari laman resmi Pemkab Tangerang, Jumat (4/10).

Menurut Kholid, perayaan hari jadi ini sebagai bentuk ungkapan rasa syukur atas dinamika perjalanan pembangunan diwilayah Kabupaten Tangerang. Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar juga sudah memberikan bukti nyata atas proses pembangunan yang telah dilakukan.

“Sejak tahun 2013 Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar bersama TAPD secara konsisten terus menggali potensi daerah. Sehingga, sejak dilantik pada periode pertama yakni tahun 2013-2018 dan periode kedua yakni 2018-2023, pendapatan daerah mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” lanjutnya.

Kholid diakhir pidatonya mengucapkan selamat hari jadi ke-390 Kabupaten Tangerang , Ia juga mengajak kepada warga masyarakat untuk dapat memberikan kontribusi atas apa yang sudah dilakukan oleh pihak Pemerintah.

“Pada momentum ini, izinkanlah saya atas nama DPRD Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada Buoati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar serta para tokoh Kabupaten Tangerang yang telah memberikan pengabdiannya, serta seluruh warga masyarakat di Kabupaten Tangerang yang juga telah ikut memberikan kontribusi dalam pencapaian kemajuan pembangunan di Kabupaten Tangerang hingga seperti saat ini,” lanjut Kholid.

Diketahui peringatan HUT Kabupaten Tangerang ini berbeda dari yang sebelumnya. Dalam perayaan HUT-390 Kabupaten Tangerang, Pemkab tidak merayakannya dengan pesta rakyat. Melainkan merayakan HUT ini dengan menggelar kegiatan untuk kepentingan masyarakat seperti gerak jalan, donor darah dan juga sunatan masal di seluruh wilayah Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.rajamedia

Komentar: