Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Apel HUT Kabupaten Tangerang Ke-390, Mad Romli: Satukan Komitmen Mengabdi Sepenuh Hati

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Kamis, 13 Oktober 2022 | 09:35 WIB
Apel pagi dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-390/Dok
Apel pagi dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tangerang ke-390/Dok

RMBanten.com, Tangerang - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar apel HUT ke-390 Kabupaten Tangerang yang diikuti sebanyak 4.000 pegawai di lingkup pemerintahan. Apel pagi tersebut dipimpin Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli di Lapangan Maulana Yudha Negara Puspemkab Tangerang, Kamis (13/10/22).

Wabup H. Mad Romli mengatakan hari jadi Kabupaten Tangerang pada 13 Oktober 2022 menjadi momentum besar bagi segenap warga dan masyarakat Kabupaten Tangerang karena Kabupaten Tangerang telah genap berusia 390 Tahun.

"Ini merupakan suatu perjalanan yang sangat panjang. Mari terus kita isi perjalanan ini dengan berbagai torehan prestasi serta upaya bersama aktif dalam pembangunan, demi mewujudkan Kabupaten Tangerang yang semakin gemilang dan masyarakat kita semakin sejahtera," kata H. Mad Romli.

Mad Romli berpesan agar momentum HUT Kabupaten tahun ini dapat dijadikan sebagai pelecut semangat untuk bersama-sama menyatukan komitmen untuk mengabdi dengan sepenuh hati, tulus, dan ikhlas sebagai abdi negara untuk masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi yang tinggi atas antusias serta semangat yang nyata atas kehadiran saudara-saudara untuk ikut menyambut Hari Jadi Kabupaten Tangerang ini dengan rasa suka cita," demikian Mad Romli.

Seusai apel, perwakilan dari P3K memberikan buket bunga kepada Wakil Bupati Tangerang, Sekretaris Daerah, Asda 1, Kadisdik Kabupaten Tangerang dan juga Ketua Panitia Pelaksana HUT ke-390 Kabupaten Tangerang.rajamedia

Komentar: