Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Gagal Nyalip, Pemotor Tewas Tertabrak Pick Up

Laporan: Hendra Hendrawan
Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:10 WIB
Kecelakaan lalu lintas di Serang/HEN
Kecelakaan lalu lintas di Serang/HEN

RMBanten.com -  Terjadi kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Linkungan Pelamunan, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu yang menyebabkan pengendara sepeda motor meninggal di tempat pada Selasa (11/10) sekira pukul 06.00 WIB.

Kasat Lantas Polresta Serang Kota, Kompol Tri Wilarno menjelaskan kejadian terjadi pada Selasa (11/10) sekitar pukul 06.00 WIB di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di Linkungan Pelamunan, Desa Pelamunan, Kecamatan Kramatwatu.

"Antara kendaraan sepeda motor Honda Beat Nopol : AA-6110-EI yang dikendarai FN (28) dengan kendaraan Pick Up Mitsubishi Nopol : A-8648-CT dikendarai AJ (29) yang menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat," ucap Tri.

Menurut Tri, Kendaraan kejadian kendaraan sepeda motor yang dikendarai FN berjalan dari arah Serang menuju Cilegon, tiba di tempat kejadian korban mengambil jalur kanan hendak mendahului truk.

"Diduga saat pada saat berusaha mendahului korban oleng kemudian terjatuh lalu tertabrak oleh kendaraan pick up Mitsubishi yang dikendarai AJ yang berjalan dari arah berlawanan, akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian serta kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian materi sebesar Rp5 juta," jelas Tri.

Adapun tindakan yang dilakukan petugas adalah Menerima laporan, Mendatangi TKP, mencatat saksi, mengamankan barang bukti, mengambil dokumentasi.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dalam berkendara serta selalu ingat utamakan keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain, dan ingat keluarga menanti anda dirumah,” himbau Tri.rajamedia

Komentar: