Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Hari Ke-3 Operasi Maung 2022, Polisi Lakukan Tilang di Tempat

Laporan: RMN
Kamis, 06 Oktober 2022 | 00:42 WIB
Polisi memeriksa kelengkapan surat-surat mobil dalam Operasi Maung 2022/Repro
Polisi memeriksa kelengkapan surat-surat mobil dalam Operasi Maung 2022/Repro

RMBanten.com, Keamanan - Satgas Gakkum Ditlantas Polda Banten melaksanakan tindakan berupa tilang di tempat pada hari ke 3 Operasi Zebra Maung 2022 yang dilaksanakan di depan Kantor Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Kota Serang pada Rabu (5/10).

AKP Tri memimpin giat ini diikuti personel yang terlibat Ops Zebra Maung 2022,

"Hari ini (kemarin) Satgas Gakkum melaksanakan penindakan berupa tilang ditempat terhadap pengendara Sepeda Motor maupun Mobil dalam rangka Ops Zebra Maung 2022,” ujarnya.

Dijelaskan Tri, sasaran dalam kegiatan operasi yaitu kelengkapan surat kendaraan bermotor berupa surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Tri juga mengatakan, tujuan dilaksanaknya kegiatan untuk menertibkan pengguna kendaraan bermotor serta membuat masyarakat sadar akan pentingnya tertib lalu lintas untuk keselamatan berkendara.

Tri berharap agar dalam pelaksanaannya, masyarakat tidak melakukan pelanggaran lalu lintas.

"Selalu membawa kelengkapan surat kendaraan saat berkendara, serta diharapkan dapat menurunkan pelanggaran lalu lintas. Angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas dan meningkatkan kepatuhan disiplin masyarakat,” tandasnya.rajamedia

Komentar: