Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Promo Menarik dari Hotel Santika Premiere Bintaro

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Kamis, 06 Oktober 2022 | 01:49 WIB
Hotel Santika Premiere Bintaro/IST
Hotel Santika Premiere Bintaro/IST

RMBanten.com -  Jelang akhir tahun 2022, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan promo menarik di bulan Oktober.

Salah satunya Promo Fun – Cation Room Package dapat dinikmati sepanjang bulan Oktober, dengan menawarkan ragam keuntungan dan kenyamanan harga khusus sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan fasilitas lainnya.

Untuk Santika Lovers, bulan Oktober mungkin menjadi bulan yang tepat untuk berhemat dan mulai menabung demi merencakanakan liburan panjang di akhir tahun, maka Fun-Cation dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Bapak/Ibu untuk merayakan momen kebersamaan di bulan Oktober. Hanya Rp 800.000,- Nett/malam/kamar (Deluxe room).

"Fun-Cation Room Package juga dapat menjadi alternatif untuk mendukung liburan singkat bersama keluarga maupun kebutuhan bisnis para tamu," kata Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, Tanita Pribadi. 

Selain promo kamar spesial di bulan Oktober, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan jaminan harga terbaik, jika melakukan reservasi melalu MySantika App atau melalui website www.santika.com. Selain mudah dan menguntungkan.

Para tamu juga mendapatkan potongan harga dengan tambahan ragam fasilitas dan pelayanan ekslusif selama menginap baik di Hotel Santika Premiere Bintaro maupun di seluruh unit Santika Indonesia Hotel dan resort lainnya. 

"Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus berinovasi sehingga tamu menginap menjadi lebih menyenangkan," tutup Tanita. rajamedia

Komentar: