Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Main Di Stadio Reborn! 20 Klub Ponpes Ikuti Liga Santri Piala Walikota Tangerang

Laporan: CM-1
Selasa, 04 Oktober 2022 | 02:03 WIB
Walikota Tangerang Arief Wismanysah melakukan tendangan pertama tanda dimulainya kompetisi Liga Santri Walikota Tangerang Cup 2022/Repro
Walikota Tangerang Arief Wismanysah melakukan tendangan pertama tanda dimulainya kompetisi Liga Santri Walikota Tangerang Cup 2022/Repro

RMBanten.com, Sepakbola - Kompetisi sepakbola Liga Santri Walikota Tangerang Cup 2022 yang diinisiasi oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang resmi dibuka Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Senin (3/10).

Kompetisi Liga Santri 2022 digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Santri 2022 yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Liga Santri kali ini diikuti sebanyak 20 klub sepakbola dari berbagai pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Kota Tangerang

Dalam sambutannya Arief mengungkapkan, gelaran Liga Santri 2022 yang pertama kali diselenggarakan di Kota Tangerang ini menjadi wujud perhatian dan kepedulian dari para pengurus pondok pesantren dalam memberikan kebahagiaan bagi para santrinya.

"Dan sudah seharusnya Pemkot memfasilitasi, salah satunya dengan penggunaan stadion yang menjadi kebanggaan warga Kota Tangerang," terang Arief dalam acara yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Tangerang.

Pemkot Tangerang kata Arief, juga telah menyiapkan piala bergilir dengan Stadion Benteng Reborn sebagai lokasi tetap gelaran Liga Santri Piala Wali Kota Tangerang di tahun - tahun mendatang.

"Karena Stadion Benteng Reborn direnovasi agar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Termasuk juga oleh santri - santi yang ada di Kota Tangerang," ujarnya.

Sementara, Ketua FSPP Kota Tangerang Zuhri Fauzi menyampaikan apresiasinya kepada Pemerintah Kota Tangerang atas terselenggaranya Liga Santri  2022 dengan Stadion Benteng Reborn sebagai lokasi kompetisi.

"Santri juga bisa merasakan stadion yang menjadi impian masyarakat Kota Tangerang," pungkas Ketua FSPP Kota Tangerang dikutip dari laman Pemkot Tangerang.rajamedia

Komentar: