Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Wacana Jokowi Cawapres Bergulir! Joman: Copot Pejabat yang Cari Muka!

Laporan: Raja Media Network
Minggu, 18 September 2022 | 06:21 WIB
Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer/Net
Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer/Net

RMBanten.com, Politik - Wacana Presiden Joko Widodo sebagai cawapres 2024 terus bergulir. Atas itu, Presiden Jokowi tak perlu mengklarifikasi isu pencalonan dirinya .

Pasalnya, isu itu bukan digulirkan oleh kepala negara, melainkan orang-orang di lingkaran Jokowi yang masih haus kekuasaan.

Begitu disampaikan Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer, Sabtu (16/9).

"Sepertinya Presiden Jokowi tidak lagi harus mengklarifikasi perilaku bejat para pejabat yang masih menyuarakan tiga periode, masa perpanjangan, dan juga menjadi Wapres di 2024 nanti," ujar pria yang akrab disapa Noel itu.

Diingatkan Noel, semua pihak untuk menjaga konstitusi dan demokrasi agar tidak dibajak oleh pihak-pihak yang gila kekuasaan.

Sebab konstitusi sudah jelas membatasi jabatan presiden maksimal dua kali lima tahun, atau maksimal dua periode.

Noel juga meminta Presiden Jokowi mengambil langkah tegas kepada anak buahnya yang masih menggaungkan presiden tiga periode dan cawapres di Pilpres 2024 melalui berbagai cara.

"Kita butuh ketegasan presiden dengan mencopot para pejabat yang hanya mencari muka dan menjerumuskan presiden. Usir para brutus di lingkaran Jokowi," demikian Noel aktivis Pergerakan Mahasiswa '98 itu.rajamedia

Komentar: