Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Walikota Tangerang: Pemuda Harus Bisa Manfaatkan Peluang Agar Jadi Cuan

Laporan: Tim Redaksi
Sabtu, 17 September 2022 | 02:37 WIB
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dlam acara Rakorwil GP Anshor Banten/Repro
Walikota Tangerang, Arief Wismansyah dlam acara Rakorwil GP Anshor Banten/Repro

RMBanten.com, TangKot - Para pemuda di Banten diminta bisa memanfaatkan peluang di tengah perkembangan teknologi informasi yang memudahkan kita untuk terkoneksi dengan dunia luar.

Begitu harapan Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) GP Anshor Banten yang dilaksanakan di Fave Hotel Cipondoh Kota Tangerang, Jumat malam (16/9).

"Manfaatkan peluang yang ada agar menjadi cuan," uja Arief.

Secara khusus, Arief meminta kepada para anggota GP Anshor untuk bisa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Dimana perkembangan teknologi informasi yang begitu pesatnya membuat harapan masyarakat kepada gerakan pemuda sepertu GP Anshor begitu tinggi.

"GP Anshor harus lebih cepat beradaptasi, mengingat perkembangan zaman. Temen-temen semua ini adalah harapan tidak hanya di Tangerang namun juga Banten," ujar Arief.

Arief juga mengapresiasi peran aktif GP Anshor dalam masyarakat melalui kegiatan yang ada, termasuk juga Banser yang selalu ada di tengah masyarakat.

"Terima kasih buat anshor yang selalu hadir dan meringankan masyarakat," Ucap Arief mengapresiasi GP Anshor.

Pada kesempatan itu, Arief juga mengajak para peserta Rakorwil untuk menikmati kuliner di Pasar Lama Kota Tangerang.

"Silahkan nanti diajak ke Pasar Lama, menikmati kuliner Kota Tangerang. Karena jujur, di Kota Tangerang tidak punya sumber daya alam, makanya nanti silahkan jalan-jalan sambil menikmati kuliner Tangerang," demikian Arief.rajamedia

Komentar: