Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Bazar Murah Di Cipondoh Laris Manis Diserbu Warga

Laporan: CM-1
Jumat, 16 September 2022 | 15:04 WIB
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di acara bazar murah di Cipondoh/Reprk
Wakil Walikota Tangerang Sachrudin di acara bazar murah di Cipondoh/Reprk

RMBanten.com, TangKot - Gelaran bazar murah di di GOR Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang diserbu warga, sejak Jumat pagi (16/9) bertempat

Ikut nimbrung Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin yang datang meninjau langsung bazar murah di tengah-tengah ibu-ibu berbelanja.

“Pada belanja apa ini ibu-ibu?. Borong langsung selagi murah, di luar mana dapet harga segitu kan,” ujar Sachrudin.

Kecamatan Cipondoh menjadi lokasi ke 5 pelaksanaan Bazar Sembako Murah yang diinisiasi oleh Pemkot Tangerang dan diadakan selama bulan September hingga Oktober tersebar di 13 kecamatan se Kota Tangerang.

“Waktunya masih panjang, stoknya juga masih banyak, jadi saya minta lurah camat RT RW sosialisasikan ke warganya, supaya bisa bisa belanja kebutuhan rumah dengan harga murah,” ujar Sachrudin. .

Sachrudin berharap, bazar murah ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang baik pelaku usaha sampai masyarakat umum untuk terus memutar roda ekonomi masyarakat ditengah upaya penyesuaian kenaikan harga BBM di Indonesia.

"Masyarakat seneng harga terjangkau, yang jual juga tetep untung,” tandasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan data yang tercatat dari Dinas Indagkop UKM bagian Perdagangan, capaian omset penyelenggaraan bazar sembako murah selama 4 hari pertama mencapai total Rp. 101.324.160.rajamedia

Komentar: