Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Tuscany Boutique Hotel Punya Tiga Menu Baru, Icip-icip Yuk!

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Kamis, 15 September 2022 | 19:07 WIB
Angel Hair Pasta with Crispy Chicken Tuscany Boutique Hotel/IST
Angel Hair Pasta with Crispy Chicken Tuscany Boutique Hotel/IST

RMBanten.com -  Tuscany Resto mengeluarkan tiga menu andalan baru. Tiga menu itu adalah Kecombrang Fried Rice with Pelalah Chicken, Angel Hair Pasta with Crispy Chicken with Chef Speciality Sambal Mbe dan Grilled Chicken with Chimichurri Sauce.

"Menu Signature yang baru ini menambah koleksi Signature Menu di Tuscany Boutique Hotel. Yang sebelumnya hanya ada Pineapple Fried Rice with Shrimp dan Oxtail Soup, sekarang total jadi ada 5 menu Signature ala Chef disini. Menu yang baru ini saya kreasikan dengan tema Fusion, yang saya padukan adalah bagaimana cita rasa lokal dapat dipadukan dengan rasa-rasa Internasional seperti dari Italy dan  Amerika Latin," kata Chef Tuscany Boutique Hotel, Fransisko Pingak.

Chef Fransisko menambahkan untuk nasi goreng kecombrang, punya taste yang cenderung pedas dan gurih. Sedangkan, untuk Grilled Chicken kita ini ada special sauce yang wajib untuk dicoba.

"Sauce ini berasal dari Amerika Latin yang memiliki kekayaan rasa rempah dan herbs, lalu kita padukan dengan taste ayam yang manis," ucapnya.

Untuk signature menu yang terakhir adalah Angel Hair pasta yang kita combine dengan crispy chicken dan sambal mbe.

"Dalam sajian makanan ini kita mencampurkan cita rasa dari Italia, Amerika dan Indonesia, sambal Mbe khas Bali yang saya buat ini sangat spesial dengan perpaduan secret ingridients ala chef," terang Chef Fransisco.

Menu baru ini sudah dapat dicicipi di Tuscany Resto, Tuscany Boutique Hotel, mulai dari September 2022 ini. Dan untuk bulan September hingga Oktober 2022, menu signature baru ini ada promo harga makanan sudah Free Ice Tea.

Selain tiga Signature Menu baru dari Tuscany Resto. Tuscany Café juga ikut mengeluarkan varian baru Beverage Bottle Edition.

Varian bottle edition dari Tuscany Café ini dibuat untuk memenuhi permintaan orang yang memiliki waktu yang padat. Jadi tamu bisa membeli minuman dari Tuscany Café dalam bentuk Compact untuk bisa dibawa kemana-mana.

" Jenis varian di Bottle Edition kita juga beragam, mulai dari Coffee sampai jenis-jenis tea. Dan pastinya berbeda dengan produk lain di luaran karena yang kita buat ala hotel," ucap FBM Tuscany Boutique Hote, Dimaz Irwanto.rajamedia

Komentar: