Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Jelang Tahun Politik, Sachrudin Minta Parpol Di Kota Tangerang Perkuat Sinergitas

Laporan: CM-1
Rabu, 14 September 2022 | 08:51 WIB
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin/Repro
Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin/Repro

RMBanten.com, TangKot - Peran aktif seluruh elemen masyarakat baik organisasi masyarakat serta Partai Politik di Kota Tangerang sangat diperlukan terlebih jelang tahun politik dan Pemilu 2024 mendatang.

Begitu disampaikan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin saat membuka kegiatan Pertemuan dan Kerja Sama antar Lembaga Pemerintah, Partai Politik, Ormas dan LSM yang diselenggarakan oleh Badan Kesbangpol Kota Tangerang.

"Perkuat sinergitas dan kapasitas baik SDM dan organisasi antar lembaga di Kota Tangerang,” ujar Sachrudin iharapan para peserta yang merupakan perwakilan dari pengurus Partai Politik di Kota Tangerang di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, Selasa (13/9).

Menurut Sachrudin, upaya pembinaan peningkatan kapasitas dan peran aktif parpol terus dilakukan oleh Pemkot Tangerang guna menciptakan persaingan yang sehat serta Pemilu yang demokratis, aman dan kondusif sesuai dengan tema kegiatan pertemuan kali ini.

"Bisa kita ciptakan dengan kolaborasi. Maka kita terus berupaya mendorong peran aktif rekan-rekan semua melalui diskusi dan kegiatan seperti ini,”ujat Sachrudin.

Sachrudin berharap, kegiatan pertemuan dan diskusi ini dapat menambah wawasan, keaktifan, serta persamaan persepsi akan pentingnya politik yang sehat, demokratis dan kondusif di lingkungan Kota Tangerang.

"Saya doakan semua dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” demikian Sachrudin.rajamedia

Komentar: