Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ketum PKB: Kader NU Kali-kali Presiden, Jangan Wapres Terus!

Laporan: Raja Media Network
Sabtu, 10 September 2022 | 12:19 WIB
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar/Net
Ketum PKB, Muhaimin Iskandar/Net

RMBanten.com, PolitikNasional - Langkah optimistis Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, alias Gus Muhaimin maju sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang akan berbuah manis.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengklaim dapat dukungan dari berbagai kalangan, terutama ulama dan santri.

"Sudah saatnya kaum santri, dalam hal ini warga NU atau Nahdliyin memimpin bangsa ini," ujar Cak Imin saat menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Ma’had Tahfidz Alquran Pintu Langit, Lembaga Pendidikan Perjuangan Islam Bustanul Ulum, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (10/9).  .  

Ditegaskan Cak Imin, tahun 2024, bukan hanya wakil presiden tapi Insyaallah (jadi) presiden Republik Indonesia.

"Mosok (kader) NU (jadi) wapres terus, Rek. Sekali-kali (kader) Nahdlatul Ulama presiden,” ujarnya.

Dikatakan Cak Imin, Kabupaten Jember yang menjadi basis pemilih PKB dan NU memiliki posisi penting dalam proses pemenangan tersebut.

“Insyaallah Jember ini basis PKB, basis NU, basis ahlussunnah wal jamaah akan menyumbang suara terbanyak untuk kemenangan saya,” katanya.

Dengan niat tulus mengabdi kepada Allah SWT dan mengangkat derajat orang-orang pinggiran, kaum mustad’afin, Cak Imin optimis Indonesia ke depan akan jauh lebih baik.

“Insyaallah kita akan sampai pada tujuan yang dimuliakan Allah SWT,” kata dia.

Cak Imin menuturkan, ada sejumlah tujuan yang membuatnya mantab berniat maju sebagai capres. Pertama, menjadikan Indonesia menjadi lebih baik. Setelah mengubah nasib bangsa kita menjadi lebih mulia.

"Tidak ada yang namanya orang tidak mengenyam pendidikan bermutu,” demikian Cak Imin.rajamedia

Komentar: