Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Calon Dewan

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Persib Menang 2-1 Atas Rans, Milla Dedikasikan Untuk Pak Ajun

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Minggu, 04 September 2022 | 19:48 WIB
Pelatih Persib Luis Milla/Dok. Persib
Pelatih Persib Luis Milla/Dok. Persib

RMBanten.com, Liga1 - Luis Milla, pelatih ayar Persib Bandung mempersembahkan kemenangan kemenangan 2-1 atas Rans Nusantara FC untuk almaarhum kitman PERSIB, Zulkarnaen yang meninggal dunia, Rabu, 31 Agustus 2022 lalu.

Luis Milla mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya ketika meraih kemenangan 2-1 atas RANS Nusantara FC pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu, (4/9).

"Kemenangan ini untuk Ajun dan keluarganya. Saya senang atas penampilan pemain. Tim menjalani laga di masa sulit dengan sedikit kepercayaan diri sehingga butuh kemenangan," ujar Milla dikutip dari laman Persib.

"Raihan tiga poin ini sangat penting untuk menumbuhkan kepercayaan diri mereka. Semua pemain telah bekerja keras," sambung Milla.

Tim Maung Bandung sudah unggul 2-0 di babak pertama melalui gol David Da Silva menit 26 dan tendangan penalti Ciro Alves menit 45. Sedangkan gol balasan RANS dicetak Wander Luiz menit 83.

Walau begitu Milla mengatakan, kemenangan atas RANS ini bukan berarti permainan timnya telah sempurna.

Milla mencatat, timnya masih memiliki kekurangan yang akan diperbaiki dalam sesi latihan sebelum laga selanjutnya menghadapi Arema FC, Minggu 11 September 2022 mendatang.

Menurut Milla, di babak pertama tim bermain dengan sangat baik dan mampu menutup ruang bagi RANS sehingga tidak mungkin bagi mereka untuk mengembangkan permainan.

"Di babak kedua, tim ini butuh lebih tenang dan lebih baik dalam penguasaan bola. Tapi saya tetap senang dengan tiga poin ini," pungkas pelatih asal Spanyol.rajamedia

Komentar: