Banten

Parlemen

Politik

Hukum

Ekbis

Peristiwa

Olahraga

Nasional

Dunia

Gaya Hidup

Opini

Ribuan Warga Ikuti Cisadane Walk Festival, Arief: Rame Jasa Warga Kota Tangerang!

Laporan: Rizki Ahmad Suhaedi
Senin, 29 Agustus 2022 | 03:20 WIB
Walikota Tangerang di larut dalam kegembiraan bersama warga dalam Cisadane Walk Festival/Repro
Walikota Tangerang di larut dalam kegembiraan bersama warga dalam Cisadane Walk Festival/Repro

RMBanten.com, TangKot - Ribuan masyarakat Kota Tangerang mengikuti kegiatan senam dan jalan sehat bersama (Cisadane Walk Festival) yang diinisiasi oleh Komunitas Tangerang Kreatif bertempat di Lapangan Alun-alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Minggu pagi (28/8).

Kehadian ribuan warga Kota Tangerang itu menegaskan antusiasme masyarakat memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 masih sangat besar, padahal puncak peringatan pada 17 Agustus 2024 sudah terewati.

Walikota Tangerang H. Arief R. Wismansyah beserta Ibu Aini R. Wismansyah, didampingi Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman juga ikut serta dalam kegiatan tersebut sekaligus melepas secara langsung rombongan jalan sehat.

"Rame jasa warga Kota Tangerang!,” sapa Walikota Tangerang dikutip dari laman resmi Pemkot Tangerang.

Arief mengingatkan agar masyarakat bisa tetap disiplin protokol kesehatan agar kegiatan luar ruangan seperti ini bisa tetap aman dan nyaman bagi semua.

“Kita masih di tengah pandemi, maka dari itu prokes dan vaksinasi terus kita jaga dan gencarkan. Dijaga juga kebersihannya ya, Alun-alun kita ini sudah bagus sudah nyaman selanjutnya tinggal kita jaga dan rawat bersama,” ujarnya.

Arief dalam kesempatan itu juga dinobatkan sebagai Bapak UMKM Kota Tangerang oleh Forum UMKM.

Hal ini tidak terlepas dari perhatian Wali Kota terhadap perkembangan UMKM di Kota Tangerang yang terlihat dari program bantuan permodalan Tangerang Bisa dan Tangerang Emas, selain tentunya program pendaftaran Hak Kekayaan Intelektual bagi UMKM.

Kegiatan yang digelar selama 2 hari ini diisi oleh berbagai rangkaian kegiatan mulai dari gebyar UMKM se Kota Tangerang, Senam bersama, Jalan Sehat, serta Sharing UMKM dengan salah satu pengusaha sukses Kota Tangerang.

“Banyak jasa, macam-macam yang dijual, jadi pada jajan ya dilarisin semua UMKM asli Tangerangnya,” demikian pungkas Arief Wismanyah.rajamedia

Komentar: